Rabu, 16 Maret 2011

suka suka di 16 maret 2011

Hari yang tak jelas sama kayak sebelum sebelumnya..Ada tamu dari pusat, pura pura kerja.sibuk ngetik ngetik lah, bongkar-bongkar dokumenlah, terima telpon lah, intinya gak nyaman dengan kedatangannya..
tapi saat ini dia sudah kembali ke alamnya,alias kembali ke kantor pusat..hahaha..
Gimana mau nyaman, lagi main game eh tiba tiba nongol deh kayak ongol ongol (makanan dari daerah batak), akhirnya hari hari gw membosankan dikantor tercinta ini, gak ada kerjaan, istilahnya datang duduk browsing makan pulang...hehehehe...
tapi bodo amat dah yang penting gw masih tetap di gaji..hehehehehe...

oh ia..gw lupa ngasih tau..tampang bos gw kira kira seperti ini nih..

serem kan..hehehehe....tapi hatinya baik kog....
okelah teman, gw makan dulu, ntar kalo sempat gw tulis lagi di blog ini..oce oce..




0 komentar:

Posting Komentar