Rabu, 30 Maret 2011

GoodBye

wah...terasa hari hariku saat ini yang menyedihkan.lama aku gak menulis blog, sekali nulis hari ini hari yang menyebalkan.sebenarnya sih terjadi semalam..bakalan terasa terus sampai kapanpun. Disaat aku berharap meraih masa depanku agar lebih cerah lagi tapi harapan itu akan aku kubur untuk sementara..
menyedihkan memang tapi itulah yang aku alami, bahkan lebih menyakitkan dari patah hati.

biarlah orang orang yang selama ini berusaha menghancurkan masa depanku mendapatkan kesuksesan yang mereka inginkan..
kalian berhasil teman buat aku jatuh....selamat yah...
tapi aku gak akan dendam sama kalian..aku tetap mendoakan semoga kalian menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.

aku cuma percaya sama Yang Diatas, rejeki sudah diaturNya..tinggal kita yang harus berusaha..

mudah-mudahan kedepannya aku bisa lebih baik dari yang sekarang sekarang ini.
dunia gak selebar daun kelor..masih banyak tempat tempat lain yang bisa aku gantungkan sebagai cita cita dan masa depanku..

thanks buat teman temanku yang slama ini bersamaku dalam suka dan duka..Good luck for you all..
i hope you can be the best where ever you are..God Bless Us
                                       good bye friends...



0 komentar:

Posting Komentar