Jumat, 01 April 2011

kehilangan teman temanku

Teman sangat penting bagiku dalam berbagi suka dan duka..
itulah yang aku rasakan saat ini, bulan depan aku kehilangan teman temanku yang sudah lama berbagi rasa suka dan duka dengan mereka kini mereka harus meninggalkan kenangan di kantor ini bukan karena atas kemauan mereka tapi karena situasi dan keadaan  yang memaksa mereka harus pergi.

Sedih rasanya, tapi mau gimana lagi memang ini sudah takdirnya. tapi bagiku mereka tetap temanku meskipun tidak bersama sama lagi dikantor ini..jangan kuatir my friends, aku doakan yang terbaik buat kalian, semoga kalian bisa lebih sukses dari yang sekarang ini.
tetap semangat yah teman teman, jangan sedih...badai pasti berlalu...
jangan lupakan kami kami yang masih ada dsini yah, dan jangan lupa untuk tetap menjaga komunikasi diantara kita.

Mungkin saat ini aku tidak mengalami nasib seperti kalian, tapi itu gak lama lagi.mungkin untuk bulan berikutnya aku jg akan mengalaminya..
bingung harus nulis apa lagi..
tapi itulah..kalian tetap yang terbaik..dan jadilah yang terbaik yahh..

0 komentar:

Posting Komentar